DOWNLOAD SOAL UJIAN KEDOKTERAN

kali ini akan di berikan beberapa soal soal untuk ujian kedokteran. soal kali ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi kalian semua. apalagi yang masih duduk di fakultas kedokteran. ayo dech buruan dowload soalnya.

untuk download silahkan klik link berikut

dowload di sini


13 comments for "DOWNLOAD SOAL UJIAN KEDOKTERAN"

  1. min minta bantuannya min buat soal test kedokteran yg tahun 2013,klo bsa diposting min :)

    ReplyDelete
  2. min kok gak ada ya soal buat masuk kedoteran

    ReplyDelete
  3. soal kedokteran UII ada nggak? kalau ada tlg kirim via email luthfi9512@ymail.com terim kasih. mohon bantuannya :)

    ReplyDelete
  4. kok pasword nya g bisa di pkk :(

    ReplyDelete
  5. min ko lama ya pass mau download di indowebs

    ReplyDelete
  6. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, betul dengan yang di kata'kan mas D bahwa dulunya saya ini juga cuma seorang Honorer di sekolah dasar manado, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno,Msi no hp beliau yang s'lalu aktif 0823-2067-3456 terima kasih

    ReplyDelete

silahkan anda melakukan komentar pada kolom komentar di bawah ini