DOWNLOAD SOAL UN BAHASA INDONESIA SMP DAN SMA

mata pelajaran apa yang sebenarnya menjadi momok banyak anak di indonesia? menurut saya mata pelajaran itu tidak lain dan tidak bukan adalah mata pelajaran bahasa indonesia. kenapa demikian? ya tentu saja hal ini telah terbukti pada ujian nasional yang di selenggarakan. sangat sedikit sekali anak bahkan tidak ada atau jarang anak anak indonesia mendapatkan nilai sempurna dalam mata pelajaran bahasa indonesia sedangkan mata pelajaran lain yang notabennya lebih sulit lach di bilang sangat banyak yang mendapat nilai sempurna. ada apa dengan bahasa indonesia dan masyarakat indonesia? padahal bahasa indonesia sangat dekat dengan kita. apakah semua orang indonesia sudah berbahasa indonesia dengan baik dan benar?

nah bagi kalian para generasi muda bangsa cintai dan lestarikan bahasa kita sendiri bahasa indonesia. ingatlah karena bahasa kita bisa menjadi satu seperti ini. kalian boleh mempelajari bahasa lain tapi jangan sampai melupakan bahasa kita sendiri.

saya terutama sangat ingin melihat banyak anak indonesia yang mendapatkan nilai bagus dalam mata pelajaran bahasa indonesia pada ujian nasional. tak dipungkiri pula sebuah nilai tidak akan berarti tanpa adanya penerapan yang baik.

download soal UN bahasa indonesia

SMP

to SMA

Post a Comment for "DOWNLOAD SOAL UN BAHASA INDONESIA SMP DAN SMA"