SOAL TEORI BILANGAN (OLIMPIADE MATEMATIKA)

pada kesempatan kali ini akan diberikan soal soal olimpiade untuk materi teori bilangan. teori bilangan adalah salah satu materi dasar yang harus dikuasai oleh siswa maupumn mahasiswa. untuk mahasiswa khususnya di bidang matematika, teori bilangan merupakan salah satu mata kuliah yang harus ditempuh dan dikuasai. karena teori bilangan akan dipergunakan juga sedikit banyak untuk materi materi atau mata kuliah yang akan ditempuh selanjutnya.
putu para siswa olimpiade tidak jarang soal" olimpiade baik di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional sering sekali salah satu soal yang dikeluarkan adalah tntang teori bilangan, baik itu keterbagian, modulo, dan yang lainnya. pasti ada soal yang berkaitan dengan materi yang satu ini. untuk itu akan diberikan soal sebagai tambahan belajar untuk kalian yang mengikuti olimpiade. memang tidak seberapa tetapi siapa tahu membantu kalian semua.

UNTUK DOWNLOAD SILAHKAN KLIK

5 comments for "SOAL TEORI BILANGAN (OLIMPIADE MATEMATIKA)"

  1. ga bisa dibuka.. ini bukanya pake apa??

    ReplyDelete
  2. bagus...(y) lanjutkan... mgkn utk selanjutnya klo bisa ditambahkan soal yg berkaitan dengan teorema sisa dll. trims. salam sukses.

    ReplyDelete

silahkan anda melakukan komentar pada kolom komentar di bawah ini