TRIK LULUS TES TAHAP 1 STIS

TRIK LULUS TES TAHAP 1 STIS
OK sobat pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips dan trik jitu untuk lulus tahap 1 STIS. STIS adalah salah satu sekolah kedinasan dan ikatan dinas di Indonesia. sekolah tinggi ini sangatlah populer dan bisa dikatakan salah satu pesaing sekolah tinggi lain. untuk lulus tahap demi tahap dalam ujian masuk STIS tidaklah mudah kalian perlu ekstra kerja keras dan belajar dengan tekun untuk lulus. Ada 3 tahap yang harus dilalui untuk bisa masuk sekolah tinggi yang satu ini. Tahap 1 adalah tahap tes tulis dimana materinya adalah matematika bahasa inggris dan pengenahuan umum, tes tahap 2 adalah psikotes dan tes tahap 3 adalah kesehatan. tes tahap tiga adalah tes yang hanya formalitas semata, lulus tes tahap 1 sudah dipastikankalian akan lulus untuk menjadi mahasiswa STIS.
berbicara tentang Tes tahap satu STIS, disini saya tekankan dan saya anjurkan sebisa mungkin anda harus menjawab bidang matematika sebanyak mungkin sekitar 70-80% dari soal yang disediakan dengan benar. mata pelajaran yang lain bisa 50% itupun untung untungan. biasanya pegetahuan umum adalah pendulang poin paling banyak. nah bagaimana anda bisa menjawab pengetahuan umum dengan baik itu tergantung anda bisa mengingat pelajaran PKN, Komputer, UUD dan lain sebagainya. saya sarankan kalian menjawab soal soal pengetahuan umum tahun tahun sebelumnya dari tes STIS. soal try out juga kadang kadang keluar. jadi intinya kalian harus lebih banyak untuk membaca dan mengerjakan soal soal tahun tahun sebelumnya. bahasa inggris ya kalian minimal mengetahui grammer lah biar ada bayangan untuk menjawab bahasa inggrisnya. jangan lupa juga berdoa kepada tuhan yang maha esa.
yang mau soal silahkan kalian cari juga di blog ini. kunjungi daftar isinya ya. ada kok.
untuk tips tahap 2 saya sarankan pada saat menggambar kalian gambar orang yang sedang melakukan sesuatu, seperti presentasi dan mengajar.

sekian dari saya salam kilat.

3 comments for "TRIK LULUS TES TAHAP 1 STIS"

  1. Makasih sarannya gan mantep banget tapi masalahnya lemah di bahasa inggris sama pengetahuan umum gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan khawatir. semangat akan mengcover semuanya..

      Delete

silahkan anda melakukan komentar pada kolom komentar di bawah ini