selamat datang di soalampuhh.blogspot.com/ mohon bantuan konfirmasi anda apabila ada link yg tidak mau di download demi kelancaran share soal

Thursday, January 31, 2013

DOWNLOAD SOAL SOAL UN KIMIA SMA per SKL

Posted by Agus Antara. Category:

masih bingung dimana mencari soal soal UN disini aja. kali ini anda akan diberikan soal soal UN per SKL yaitu dalam pelajaran kimia. mungkin akan bermanfaat bagi anda karena dapat menjadi gambaran dalam menempuh ujian nasional bidang kimia. kebetulan soal ini saya dapatka dari tetangga blog saya. downloadnya dangat gampang dan sangat cepat. anda tinggal klik link yang tertera di bawah ini.






untuk download silahkan klik link berikut:

soal soal UN kimia SMA per SKL

3 komentar:

bayu sukma said...

gan bagus banget soalnya cocok buat UN nie,.
mungkin mau download film terbaru dan udah bluray,caranya gampang tinggal kunjungin blog ane.,.,

http://ichinoe21.blogspot.com

Dicky DBoyz Rezpector said...

Tolong Link Downloadnya Diubah Dong. Jangan Di Ziddu. Kalau Bisa di IDWS Atau Akafile :) Karena Ziddu Susah di Download... Mohon Bantuannya Segera. Terima Kasih

agus antara said...

siiippp gan.. tapi dh langganan ziddu.. akan ane coba dech..

Post a Comment

silahkan anda melakukan komentar pada kolom komentar di bawah ini

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Footer1

Mengenai Saya

FOOTER 2

Blog Archive

Footer 3