DOWNLOAD SOAL DAN PEMBAHASAN USM STIS


nah untuk kalian yang akan melanjutkan kuliah di sekolah kedinasan yaitu sekolah tinggi ilmu statistika mungkin kalian membutuhkan soal soal yang akan melatih dan menuntun keberhasilan kalian dalam seleksi saringan masuk STIS. semoga soal yang akan di berikan dapat menjadi gambaran bagi kalian semua dan dapat mensukseskan kalian dalam mencari sekokolah tersebut. untuk itu silahkan download soal soalnya.
untuk download silahkan klik link berikut:

soal dan pembahasan try out USM stis.

3 comments for "DOWNLOAD SOAL DAN PEMBAHASAN USM STIS"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, betul dengan yang di kata'kan mas D bahwa dulunya saya ini juga cuma seorang Honorer di sekolah dasar manado, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno,Msi no hp beliau yang s'lalu aktif 0823-2067-3456 terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah banyak staement seperti itu dengan banyak orang dan isinya sama dan ujung-ujungnya.....

      Delete

silahkan anda melakukan komentar pada kolom komentar di bawah ini