KATA MUTIARA SEMANGAT MENGHADAPI UJIAN

kesabaran diperlukan dalam menggapai cita cita karena jalan yang di tempuh tidak sekedar membongkar batu karang...
tapi yakinlah usaha yang keras akan berbanding lurus dengan hasil
SIAPA OPTIMAL MAKA HASILNYA AKAN MAKSIMAL

----LKS strategi menghadapi UN Fisika----


jangan menyadari yang tidak mungkin. dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.

salah satu penkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang terbaik, maka andalah yang akan di cari uang.

----LKS strategi menghadapi UN Fisika----

menapaki langkah-langkah yang berduri menyusuri rawa lembah dan hutan berjalan diantara tebing dan jurang semua dilalui demi perjuangan.

letih tubuh di dalam perjuangan saat hujan dan badai merasuki badan namun jiwa harus terus bertahan karena perjalanan masih panjang.

----LKS strategi menghadapi UN Fisika----

jika kamu lupa persamaan fisika yang harus kamu gunakan, manfaatkan satuan yang telah tercantum pada besaran yang di ketahui. ingat rumus tidak harus di hafal. pahami dari mana persamaan di peroleh kemudian terapkan pada soal tanpa menghafal rumus

----LKS strategi menghadapi UN Fisika----

perbuatan yang dilakukan berulang ualang akan menjadi kebiasaan. kebiasaan yang baik akan membentuk karakter yang baik. jika rajin berlatih, maka kepahaman akan mudah di raih. ayo rajin berlatih soal, kerjakan dari yang mudah!!!!!!!!!!!

----LKS strategi menghadapi UN Fisika----

gunakan waktu sehatmu sebelum datang sakit. gunakan waktu lapangmu sebelum datang waktu sempit. gunakan waktu belajarmu sebelum datang usia senja.
ayo elajar sebelum ujian mengejar!!!

----LKS strategi menghadapi UN Fisika----

lebih baik menyalakan lilin daripada mencela kegelapan
-anis matta-
lebih baik memperbanyak latihan daripada membuang kesempatan.
keep spirit, the exercise must go on!

----LKS strategi menghadapi UN Fisika---- 

perbanyak mengerjakan soal. jika anda bingung mencari soal silahkan klik http://soalampuhh.blogspot.com 
 

7 comments for "KATA MUTIARA SEMANGAT MENGHADAPI UJIAN"

  1. kata kata motivasinya sangat menggugah semangat

    ReplyDelete
  2. mantap sobat blogger...

    nice post!!!

    ReplyDelete
  3. Games Android Download Free Popullar 2014

    http://games-android-download-free.blogspot.com/

    http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/2014/02/download-full-cheat-engine-final-712.html

    http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/2014/01/call-of-duty-ghosts-prestige-hack.html

    http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/2014/01/cheat-point-blank-final-januari-2014-wh.html

    http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/2014/01/gta-5-san-andreas-pc-cheat.html

    http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/2014/01/clash-of-clans-android-hack.html

    http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/2014/01/HackGamesClashOfClans.html

    ReplyDelete
  4. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, betul dengan yang di kata'kan mas D bahwa dulunya saya ini juga cuma seorang Honorer di sekolah dasar manado, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno,Msi no hp beliau yang s'lalu aktif 0823-2067-3456 terima kasih

    ReplyDelete
  5. Contohnya sangat bagus, terima kasih sudah berbagi.
    kunjungan balik ya: Contoh Soal Psikotes Gambar, Tes IQ Online, dan Cara Cepat Hamil.

    ReplyDelete

silahkan anda melakukan komentar pada kolom komentar di bawah ini