DOWNLOAD SOAL ULANGAN INTEGRAL SMA

OK sobat kumpulan soal. kembali lagi bertemu dengan kami disini. nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa contoh soal ulangan yang keluar dalam materi integral.
Kenapa kami membagikan ini?
ya tujuan kami adalah ingin mencerdaskan anak bangsa. salah satu jalan yang kami tempuh adalah membagikan lebih banyak soal kepada kalian semua..
Mengapa harus soal??
ya.. percayakah anda ada orang pintar tanpa latihan dan belajar. percayakah anda ada orang kuat tanpa latihan??. jawabannya tidak mungkin ada orang pintar, ada orang kuat dan lain sebagainya tanpa belajar dan latihan. dengan latihan kalian akan mendapat banyak pengalaman dan lebih banyak yang akan kalian tahu. masalah yang terjadi dalam menjawab soal.
karena tidak ada orang hebat tanpa latihan maka kami memberikan soal soal yang banyak untuk kalian adalah tujuannya untuk melatih kalian sehingga menjadi orang yang skuses,,

percayalah dengan diri anda. mulailah dari sekarang, berlatihlah. jika anda memiliki kemampuan rata-rata. jadikan diri anda seorang yang memilki kemampuan diatas rata-rata.
bagaimana caranya??
ya tentu saja dengan melatih diri anda.

soal integral yang kami berikan ini adalah beberapa soal saja.. soal yang lain dapat anda cari dengan mengubeg ubek daftar isi kami..

sedikit tentang integral.
integral yang biasanya silambangkan dengan s yang lurus berasal dari kata sum atau penjumlahan.
integral pada awalnya merupakan jumlah reiman. dari jumlah reiman itu akan di dapat pengertian integral.
integral ada 2 yaitu integral tentu dan integral tak tentu.
integral bisa disebut sebagai anti turunan..
untuk lebih jelasnya silahkan anda baca buku kelan XII SMA.
namun pada bku biasanya tdak ada jumlah rieman..

tanpa berpikir panjang silahkan download

DOWNLOAD HERE

Post a Comment for "DOWNLOAD SOAL ULANGAN INTEGRAL SMA"