Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berbasis Nasional Untuk SMA

Oke sob ada yang berbeda yang ane bagikan kali ini yaitu mengenai Kisi-kisi Ujian Sekolah berbasis nasional untuk SMA.

Mendengar kata unjian kami rasa untuk zaman sekarang sudah biasa, baik itu ujian sekolah mapun ujian nasional. nah yang menjadi kebiasaan siswa adalah belajar H-1 sebelum ujian (emang mudik H-1). sebagai yang pernah menjadi siswa belajar H-1 itu sah-sah saja. nah yang menjadi pertanyaan adalah "mampu tidak belajar sehari dengan materi yang bisa dibilang banyak?" jika mampu monggo silahkan namun sebaiknya kami sarankan kalian belajar jauh-jauh hari untuk mempersiapkan diri. jika minggu depan tahu ujian maka mulai hari ini kalian harus mempersiapkannya.

nah kadang-kadang ada kebingungan ingin belajar tetapi tidak tahu apa yang akan dipelajari, oleh sebab itu kalian memerlukan kisi-kisi untuk kalian menghadapi ujian. jadi mintalah kisi-kisi materi yang akan keluar pada saat ujian kepada guru kalian. 

kalian bisa saja tanpa kisi-kisi yang berarti kalian harus siap menghadapi apapun yang terjadi dengan kata lain kalian harus belajar materi secara menyeluruh, namun dengan adanya kisi-kisi soal maka kalian hanya perlu belajar yang ada di kisi-kisi tersebut. 

lalu bagaiman jika soal yang keluar tidak sesuai dengan kisi-kisi?

nah itu bukan kesaalahan kalian, itu bisa kalian tuntut kepada guru kalian, namun hal ini jarang sekali terjadi dan mungkin tidak terjadi karena guru untuk membuat soal harus membuat kisi-kisinya terlebih dahulu.

Nah kali ini kami akan membagikan kisi-kisi USBN 2018 namun kisi-kisi ini masih hanya prediksi ya sobat jadi bisa saja soalnya tidak sesuai karena yang buat soalnya bukan mimin. ini mungkin kisi-kisi berdasarkan tahun-tahun sebelumnya.

bagi yang berminat silahkan

Post a Comment for "Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berbasis Nasional Untuk SMA"