Download Materi dan Soal USM STIS

Oke sobat kumpulan soal. now, i will memberikan ebook yang berisi materi dan soal USM STIS. 


Apa itu STIS?

Rasanya kalian sudah pada tahu ya apa itu STIS. jadi saya tidak akan menjelaskannya kembali. bukan karena saya tidak tahu. tapi memang saya kurang tahu karena bukan sekolah disana. tetapi untuk masalah tes saringan masuknya saya tahu karena sempat gagal. hehe.

kenapa gagal?

ya tentunya karena yang lain lebih hebat daripada saya. mungkin saya kurang belajar juga. hehe.. tapi sedikit pengalaman saya pernah mengikuti USM STIS sebanyak 2 kali dan kejadiannya hampir sama saya gagalnya di tahap 2 yaitu psikotes. saya sangat bangga karena bisa lolos tahap 1 sebanyak 2 kali itu artinya saya mengalahkan puluhan ribu orang.. hahaha.. ya setiap tahunnya USM STIS menyedoot banyak sekali pelamar sampai puluhan ribu sekitar 25.000 lebih dan yang lolos tahap satu kurang dari separuh. karena saya mengikuti 2 kali ya tinggal di kali dua.. wkwkw.. tapi itu tidaklah penting karena yang lebih penting adalah bagaimana sekarang anda harus bisa lolos tahap 1 dan mengalahkan kompetitor kalian.

menurut pengalaman saya dulu sih belajarnya ya biasa aj tentang soal-soal tahun sebelumnya tetapi harus benar benar diresapi dan mengerti. kalau menurut saya sih kalian akan dengan mudah lolos kalau yang lain kagak lolos sih.

nah kembali lagi ke yang akan saya bagikan ini semoga bermanfaat untuk kalian silahkan di download aj ya

Post a Comment for "Download Materi dan Soal USM STIS"