DOWNLOAD SOAL TES IPDN

bagi kalian pelamar IPDN mungkin sangat membutuhkan tes yang satu ini yaitu kumpulan soal TES AKADEMIK untuk masuk IPDN. tidak usah jauh jauh deh nyari soal cukup anda duduk depan komputer kalian terus download soal berikut ini pelajari deh semua jenis soalnya. jangan lupa berdoa dan berusaha ya.

untuk download silahkan klik link berikut

Download 1

Download 2

download 3

Download 4

coment jika ada masalah

22 comments for "DOWNLOAD SOAL TES IPDN"

  1. Replies
    1. sulit cari soal IPDN tapi gratis..
      cari aja soal TPA, soal CPNS juga. katanya sich sekarang jenis soal soal itu keluar.

      Delete
  2. Download soal2 IPDN error page not found. kenapa ya pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh mungkin linknya rusak. mungkin nanti akan di ganti

      Delete
  3. haduh eror page not found ,kapan diganti nya pak? :(

    ReplyDelete
  4. untuk lebih jelasnya bisa bertanya ke alumi atau rekan yang pernah kuliah di STPDN ... mungkin itu sedikit saran untuk rekan-rekan yang ingin kuliah di STPDN/IPDN

    ReplyDelete
  5. PASSWORD PDFNYA APA YA GAN

    ReplyDelete
  6. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, betul dengan yang di kata'kan mas D bahwa dulunya saya ini juga cuma seorang Honorer di sekolah dasar manado, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno,Msi no hp beliau yang s'lalu aktif 0823-2067-3456 terima kasih

    ReplyDelete
  7. pasword buat buka file nya apa ?

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. segera dicarikan filenya. file yang dulu semua hilang karena virus

      Delete
  9. terimakasih, sangat membantu, semoga ada soal2 yang baru..

    ReplyDelete

silahkan anda melakukan komentar pada kolom komentar di bawah ini