DOWNLOAD SOAL STIS LENGKAP

DOWNLOAD SOAL STIS LENGKAP.(persiapan usm stis 2015)
ok sobat kumpulan soal pada kesempatan kali ini kami akan membagikan soal USM STIS LENGKAP yang kami dapaatkan selama ini. bagi kalian yang ingin mencari STIS (sekolah tinggi ilmu statistika) kalian harus belajar dengan ekstra karena kalian harus bersaing denan puluhan ribu orang yang juga sangat berkeinginan untuk mencari sekolah tinggi yang satu ini. kalian harus menghadapi beberapa tahap seleksi. kalau tidak salah ada 3 tahap seleksi. klian harus melewati satu persatu dari tahap tersebut.

Tahap pertama adalah tahap tes kemampuan akademik kalian yang terdiri dari tes dalam bidang matematika, bahasa inggris, dan pengetahuan umum. pada tahap ini kalian harus menyingkirkan puluhan ribu lawan kalian agar kalian bisa menuju tes tahap berikutnya yaitu tahap 2.
apa yang harus kalian lakukan?

ya tentunya yang harus dilakukan mau tidak mau adalah belajar dengan giat, perbanyak latihan soal yang akan di ujikan. dengan berlatih soal soal niscaya kemampuan kalian akan terus bertambah. orang yang sukses dalam bidangnya adalah orang yang giat berlatih.

jika kalian sudah dapat menaklukan tes tahap 1 maka kalian akan di bawa ke tes tahap 2. disini seleksi semakin ketat. pada tahap ini kalian akan di tes secara kepribadian atau psikotes. kalian juga harus belajar soal soal tes ini untuk menghadapinya.
setelah tes tahap 2 teratasi lanjut ke tes tahap 3 yaitu kesehatan dan wawancara.
pada tahap ini ya sudah lumayan ringan dan kalian bisalah bersantai asalkan kesehatan kalian terjamin.


nah untuk memenuhi tes tahap 1 kalian bisa berlatih soal. jika kalian menginginkan soal silahkan kalian download di bawah ini.

Post a Comment for "DOWNLOAD SOAL STIS LENGKAP"