DOWNLOAD SOAL ON-MIPA PT LENGKAP BIDANG MATEMATIKA

Oke sobat kumpulan soal dari soalampuhh.blogspot.com. bagaimana kabar kalian? mudah mudahan pada saat membaca artikel ini kalian dalam keadaan sehat dan selalu dilindungi Oleh-Nya. pada kesempatan yang berbahagia ini kami dengan senang hati akan membagikan soal-soal olimpiade matematika dan ilmu pengetahuan alam tingkat perguruan tinggi atau disingkat dengan ON-MIPA PT

Biasanya ON-MIPA tingkat wilayah dibagi menjadi beberapa regional. nah bagi yang mengikuti kalian akan berkompetisi dengan saudara kalian dalam satu wilayah atau regional terlebih dahulu. jika kalian lolos kalian akan berkesempatan untuk bertarung dengan saudara kalian dari regional yang berbeda. namun, hampir saya lupa sebelum kalian melawan saudara kalian dalam satu regional kalian harus saling bantai dengan saudara setumpahdarah kalian yaitu pada tingkat universitas.

selama pengalaman saya mengikuti ON-MIPA sebanyak 3 kali saya hanya mampu lolos dari universitas dan kena begal di tingkat regional. ya maklum kemampuan saya cuma sampai di regional saja. nah, karena saya hanya mampu sampai tingkat regional saya tidak memiliki tips khusus untuk bisa lolos. silahkan kalian belajar dengan baik dan meyakini bahwa kalian bisa maka kalian akan bisa. tetap semangat dan selalu berdoa untuk meraih apa yang kalian inginkan.

soal yang akan saya berikan semoga memiliki manfaat bagi kalian semua soal ini adalah kumpulan soal yang saya dapatkan dari berbagai sumber silahkan didownload dengan baik









Post a Comment for "DOWNLOAD SOAL ON-MIPA PT LENGKAP BIDANG MATEMATIKA"